0 "WELCOME TO MY BLOG" 1 2 3 4
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Welcom

Cari isi Blog ini

Rabu, 21 Maret 2012

Hampir semua anak pada masa kecilnya suka mendengar dongeng-dongeng. Dongeng yang terkenal biasanya putri salju, cinderlla, dan sebagainya yang kebanyakan adalah karya Walt Disney. Akhir dari cerita itu juga biasanya berakhir dengan Happy Ending (akhir yang bahagia). Akan tetapi dongeng-dongeng yang kita dengar itu ternyata sudah dimodifikasi sedmikian rupa lho dari versi asli nya untuk menyenangkan pembacanya.

Versi asli nya ternyata mempunyai akhir yang sungguh menyeramkan dan sebenarnya memang tidak cocok untuk anak kecil. Kita boleh berterima kasih kepada Walt Disney yang mengubah ceritanya sehingga menjadi cocok untuk anak kecil.

1. SNOW WHITE & SEVEN DWARFS




Putri Salju dan 7 Kurcaci ini adalah sebuah cerita legendaris yang sepertinya wajib diketahui oleh setiap anak kecil.



Dalam cerita Walt Disney yang selama ini kita ketahui, Putri Salju meninggal setelah dikelabui oleh seorang nenek yang menyamar dan memberikan sebuah apel beracun yang kemudian dimakan Putri Salju. Akan tetapi sang putri hidup lagi berkat ciuman seorang Pangeran. Lalu setelah Putri Salju hidup kembali, dia diboyong ke istana dan sang Ratu dihukum.

Akan tetapi di cerita sebenarnya, sang ratu di hukum dengan cara yang sangat mengenaskan. Sang Ratu yang tidak bisa menyembunyikan rasa iri nya menghadiri perkawinan Putri Salju dan disana dia sudah dinanti-nantikan. Sepasang sepatu besi yang telah dibakar diatas bara api menantinya. Dan sepatu tersebut dipasang dikakinya dan kaki sang Ratu dibakar habis-habisan dan dia dipaksa untuk menari sampai rasa panas membakarnya sampai mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar